Rabu, 11 Januari 2012

2012


yak tahun ini adalah tahun 2012 atau dalam kalender cina disebut tahun Naga Air. Tahun 2012 merupakan tahun yang sedikit spesial bagi umat manusia tentunya berkat film 2012 garapan Roland Emmerich(kalo gue ga salah), yang mengangkat bahwa dunia akan kiamat pada 21 Desember 2012, dasar si Roland bikin film ini adalah dari kalender suku Maya yang kalender tersebut berakhir pada tanggal 21-12-2012

  
Disini gue ga bakal ngebahas film 2012 tapi seberapa pentingnya 2012 itu buat hidup gue. tahun 2012 berarti usia gue udah 17 th Wow!! sudah dewasa ya! itu berarti KTP adalah benda yang akan segera gue punyai di tahun 2012. di 2012 ini adalah salah satu tahun tersibuk gue terbukti di 6 bulan pertama saja gue udah dapet job buat jadi BPK(badan pengurus kegiatan) 2 acara penting STE dan TA di salah satu ekskul gue yaitu: ROHIS. Emang berat tapi ini jadi tantangan buat gue di satu sisi gue pengen mempertahankan prestasi gue di sekolah yang di bilang boleh lah.! tapi di sisi lain gue pengen berkarya di sekolah gue yang tidak pernah gue lupakan. Yah emang itu tanggung jawab sebagai siswa SMA tentunya. So, the big question is APAKAH GUE MAMPU MELEWATI TAHUN 2012 DENGAN SUKSES? tunggu postingan saya di awal tahun 2013..


                                                                    *SEE YOU IN 2013*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar